Aplikasi Ubah Nada Dering WhatsApp Menyebut Nama

WhatsApp masih menjadi aplikasi pesan instan terpopuler dengan jutaan pengguna aktif di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Untuk nada dering WhatsApp, masih banyak orang yang menggunakan nada dering standar atau default dari aplikasi WhatsApp sendiri, yang membuatnya membosankan karena biasanya sudah banyak digunakan oleh orang lain. Dan kami sudah sediakan link download di bawah ini:

Jadi Anda harus mencoba untuk tidak bosan dengan nada dering atau nada dering WA yang sama.

Salah satunya adalah ringtone atau nada dering yang bisa menyebutkan nama pengirim atau pemanggil >> Download Aplikasi Nada Dering WA

Mungkin Anda dapat menggunakan musik kesukaan sebagai nada dering, tetapi orang lain dapat menggunakan musik yang sama untuk nada dering mereka.

ubah nada dering wa

Menggunakan nada dering yang dapat mengidentifikasi pengirim atau penelepon dalam kontak dapat membantu Anda mengidentifikasi pengirim atau penelepon tanpa melihat layar ponsel.

Cara Membuat Nada Dering Menyebut Nama Pengirim di WhatsApp

Lalu bagaimana sih cara menamai pengirim atau pemanggil ringtone di WA?

Ternyata caranya sangat mudah dan gampang. Anda hanya dengan menggunakan aplikasi bernama Shouter. Unduh Sekarang: [KLIK DOWNLOAD/BUKA/INSTALL/UNDUH DI ATAS/BAWAH]

Aplikasi ini tersedia di Google Playstore secara gratis. Dengan menghadirkan teknologi dari Google yaitu text-to-speech, Notifikation Reader, mengubah notifikasi WhatsApp atau aplikasi lain menjadi teks.

Anda juga dapat memilih bahasa dan gaya yang Anda inginkan untuk membuatnya lebih istimewa. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan Anda tidak akan kesulitan menggunakan Notification Reader.

Notification Reader : Shouter. Tidak hanya dapat digunakan untuk WhatsApp tetapi semua aplikasi dengan notifikasi teks dapat diubah menjadi audio dengan aplikasi ini.

Anda hanya perlu mengotorisasi aplikasi ini untuk mengakses kontak dan aplikasi yang ingin Anda ubah notifikasinya menjadi suara.

Sekarang anda bisa mendownload aplikasi ini langsung ke Google Playstore bagi yang ingin tahu dan ingin mencoba. Atau, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara menggunakannya dan tautan unduhan, Anda dapat menggunakan link di bawah ini.

Pasang Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.